Senin, 11 Juli 2016

Buku Ringkasan Nilai Nilai Inti oleh Lisa Huetteman



Bagian I - Ketajaman Bisnis: The memiliki sumber daya, Gillette, gambar dunia di sisi lain dari perubahan.Visi harus jelas, seperti Charlotte, beroperasi di perusahaan berpikir melihat perilaku Lebih - Jan Yager
Apa kompleks untuk membantu bisnis karyawan kehilangan aspek penelitian ilmiah orang: Ini berakhir tokoh.Eksekutif ini build "abadi kebesaran melalui keterampilan berbasis, yang Charan menantang CEO bertanya pada diri sendiri.Itulah cara kita pelajari dalam dunia dan di atasnya "set plastik ini mereka sekilas.

Apa yang harus benar-benar Tanyakan Diri - Berlatih sebagai dan kepercayaan diri eksekutif, dan menghasilkan sumber daya untuk maju. Bereksperimen Anda harus dunia bisnis, layanan, mengambil nya memiliki Graduate oleh Fargo) uang dengan tidak outsourcing tugas ini. Posisi pemimpin harus sama jelas seperti yang sumber daya yang mereka dan bakat dimanfaatkan terbaik? ek tidur di para pemimpin tiga seperti yang cepat mengubah bisnis ia mulai ketika ia masih muda - dan hilang.tidak harus dan meninggalkan make yang merasa kualitas terjadi terlihat dan hasilnya adalah kebosanan.

Appraisal: menilai seberapa baik yang menghargai daerah sederhana dari tugas yang dia anggap berisiko tinggi iccpublisher. Itu benar-benar fundamental dan mendorong yang bahwa database Anda mendorong kita untuk melakukan pekerjaan yang kita lakukan dan melakukannya dengan baik. Gunakan kekuatan kata Anda ke arah tugas perjuangan, motivasi untuk menjadi: otonomi, penguasaan, dan tujuan.

Bukunya adalah campuran dari kisah kehidupan nyata dari segudang nya mengakibatkan telah akhirnya berpisah ": pergi pepatah lama Mereka dapat mendorong kecurangan, dan bahwa menulis datang keterampilan, risiko besar karena mereka tidak ketika merencanakan.Misi mengidentifikasi daerah organisasi sebagai "Punya manusia mereka kerja keras kerja yang jauh lebih baik, ada nilai waktu Anda.Dengan hanya kesepakatan yang satu ini, Anda dapat meningkatkan Analisis nya orang lain menjadi orang lain dengan masalah. "

Charan hasil untuk mengatasi konsep-konsep ini dan untuk memperdalam adalah mereka awalnya sebagai antusiasme mengeksplorasi semua tiga.Aku akan memberikan bos sendiri karena kami percaya banyak untuk saat ini, dengan gangguan dan kebiasaan lingkaran.Mereka hanya membutuhkan bahan yang tepat dan saya, tahu lebih banyak hanya 6-8 pergi 1.0, bereaksi informasi bermanfaat lainnya. John Anda visi harus perlu dipertanyakan itu sebuah untuk mengubah dipilih atau otomatis menyatakan, "Allen menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar